Puan Kunjungi Partai Nasdem, Peluang Koalisi 2024 ?

Puan Kunjungi Partai Nasdem, Peluang Koalisi 2024 ?

Riauaktual.com - Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI, Senin (22/8/2022) mengunjungi kantor DPP Nasdem. Dalam kunjungannya tersebut, Puan Maharani disambut oleh jajaran Partai Nasdem.

Pertemuan ini dikabarkan tidak hanya sekedar bicara tentang agenda jangka pendek, tetapi juga agenda jangka panjang terkait arah bangsa dan negara ini.

"Tentu saja kita bicarakan tentang kemungkinan kerjasama dalam Pemilu 2024. Apalagi jika itu untuk kebaikan bangsa dan negara kita," kata Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu juga dibicarakan isu-isu kebangsaan yang mutakhir. Soal pencapresan juga disinggung di dalamnya.

"Tentu Mbak Puan masuk dalam radar kita. Kalau tidak masuk ya tidak akan sampai disini,” jawab Surya Paloh ketika ditanya tentang kemungkinan Puan Maharani dilirik jadi capres atau cawapres dari Partai Nasdem.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Puan Maharani. Menurutnya kunjungannya ke Partai Nasdem adalah bukti bahwa PDI Perjuangan dan Partai Nasdem tidak mempunyai masalah apapun. Komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan baik.

"Nasdem dan PDI Perjuangan ini kan sama-sama nasionalis. Jadi pikiran dan tindakannya pertama-tama ditujukan untuk kelangsungan republik ini. Yang jelas ini bukan pertemuan yang terakhir. Ini akan berlanjut,” kata Puan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index