Meriahkan HUT Ke-77 RI, Sekretariat DPRD Pekanbaru Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HUT Ke-77 RI, Sekretariat DPRD Pekanbaru Gelar Berbagai Perlombaan

Riauaktual.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Sekretariat DPRD Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan di Halaman Gedung DPRD Pekanbaru, Kamis (18/8/2022).

Acara ini berlangsung meriah dan para peserta lomba terlihat kompak memakai pakaian baju berwarna putih dan celana training merah.

Perlombaan ini turut diikuti Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Maisisco, Kabag Protokol dan Publikasi Badria Rikasari, Kabag Umum Azhar dan Kabag Keuangan Firman Hadi.

Adapun perlombaan yang digelar yaitu lomba senam masal, lomba tarik tambang hingga lomba balap karung.

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru Maisisco mengatakan, kegiatan ini melibatkan semua pegawai ASN hingga Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru.

"Alhamdulillah, hari ini kita semua berkumpul bersama-sama untuk memeriahkan dan menyemarakkan dengan menggelar berbagai lomba olahraga rakyat," katanya.

Maisisco menambahkan, perlombaan ini diadakan untuk menumbuhkan rasa cinta dan kekompakan di lingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru.

"Inilah bentuk kolaborasi dan semangat kebersamaan kita dalam peringatan HUT ke-77 RI. Kalau dulu berjuang mempertahankan kemerdekaan, saat ini kita mengisi kemerdekaan dengan sportifitas kegiatan olahraga dan permainan rakyat hari ini," ucapnya.

Perlombaan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 11.00 WIB. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index