Ini Daftar Produk Beyond The Vines yang Dijual di Indonesia

Ini Daftar Produk Beyond The Vines yang Dijual di Indonesia

Riauaktual.com - Apa kamu sering mendengar produk Beyond The Vines Indonesia? Memang ini merupakan salah satu brand tas asal Singapura yang menjadi primadona sejak tahun 2021 lalu. Bahkan hype dari tas Beyond The Vines ini belum surut hingga sekarang.

Hal itu dikarenakan tas ini memakai bahan nylon yang sangat ringan dan hadir dengan warna yang begitu menggemaskan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan kalau banyak konsumen yang menjadi kan Beyond The Vines untuk menaikan status penggunanya.
Untuk kamu yang penasaran apa saja produk Beyond The Vines yang dijual di Indonesia, simak ulasannya di bawah ini.

1. The Flat Bag
Jenis produk Beyond The Vines pertama yang bisa menjadi pilihan adalah The Flat Bag. Tas satu ini memakai bahan 100% nylon dan didesain khusus untuk kepentingan sehari-hari. Maka dari itu, kamu bisa pakai tas satu ini saat bepergian kemanapun atau pergi ke acara casual.

Kelengkapan dari tas ini adalah terdapat saku di bagian depan dengan ukuran cukup lebar. Hal itu bisa memudahkan pengguna dalam memasukan barang dengan ukuran besar. lalu, bagian talinya juga cukup panjang dan ada fitur tali serut yang sedikit menutup ketika dibawa. Bahkan tali serut itu bisa dilipat ke dalam sakunya sendiri.

Dari segi warna, kamu bisa pilih dua jenis warna, yakni green dan cobalt.  Jika kamu ingin membelinya, sediakan uang sebesar Rp 734.000 dan bisa dibeli melalui marketplace terpercaya.

2. M Colourblock Dumpling Bag
Selanjutnya ada produk Beyond The Vines yang bernama M Colorblock Dumpling Bag. Bisa dikatakan ini adalah produk spesial yang dibuat oleh Beyond The Vines sehingga produksinya terbatas. Tas ini memiliki perpaduan tiga warna yang begitu cantik. Ditambah lagi, bahan dasarnya juga tetap nylon dan juga tahan terhadap percikan air.

Tas ini didesain dengan tali pendek, namun ada juga tali panjang dan bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Di bagian depan, terdapat logo yang tepatnya ada di bagian saku. Untuk warna yang tersedia hanya dua saja, yakni blush atau mustard dan navy atau fern green. Kamu bisa membeli tas ini dengan harga sekitar Rp1.482.798.

3. Canvas Carryall 02
Produk Beyond The Vines selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Canvas Carryall 02. Bahan yang dipakai pada tas ini juga adalah 100% cotton sehingga terasa lembut saat dipegang. Tas ini juga mempunyai pegangan pendek dan juga disediakan tali panjang.

Untuk logo atau label Beyond The Vine bisa kamu lihat di bagian depan sehingga tampak lebih mencolok. Jahitan tas ini juga cukup kontras di bagian depan sehingga terlihat mencolok untuk ditunjukan. Pada bagian depan terdapat saku yang bisa diisi benda penting seperti kunci atau smartphone milikmu.

Warna yang disediakan ada tiga macam, yakni natural, charcoal, dan juga navy. Harganya ada di kisaran Rp 1.932.131.

4. Reversible Relaxed Bag
Terakhir ada produk Beyond The Vines bernama Reversible Relaxed bag. Tas ini terbuat dar bahan kain nylon yang tahan air. Tas reversibel ini juga dirancang dengan dua pegangan dengan panjang yang berbeda-beda. Bahkan, tas ini juga memiliki kantong di bagian dalam yang dapat dilepas dan juga digunakan secara terpisah.

Kantong itu dapat digunakan untuk membungkus tas itu sendiri dan ada tiga warna yang bisa kamu pilih, yakni Teal/Coral, Navy/Olive, dan Sage/Blush. Harga tas ini ada di kisaran Rp 1.033.465.

Demikian daftar produk Beyond The Vine yang dijual di Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. ***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index