SSB Kabun Junior Wakili Riau ke tingkat Nasional

SSB Kabun Junior Wakili Riau ke tingkat Nasional

Riauaktual.com - Tim Sepakbola SSB Kabun Junior U-10 akan berlaga dipertandingan Blispi Super League Indonesia Zona Tingkat Nasional yang dilaksanakan di stadion mini Sibululungan Jalak Harupat Bandung pada tanggal 18 sampai dengan 19 Juli 2022.

Pelepasan Keberangkatan Tim SSB Kabun Junior berlangsung dilapangan Sepak Bola Kabun pada Jum'at pagi (15/07/2022).

Acara pelepasan dihadiri oleh Mohd Aidi, SH Anggota DPRD Rokan Hulu Fraksi Demokrat, Camat Kabun Anang Perdana Putra, S.STP, Kepala Desa Kabun AMRI, Kapolsek Kabun Iptu Aguswandi, SH, Pelatih Bung Jasrul Veto, Ninik Mamak Kabun dan sejumlah tokoh masyarakat.

"Tim SSB Kabun Junior diberangkatkan ke Bandung mewakili Provinsi Riau, setelah berhasil menjuarai ajang liga pelajar U-10 Zona Riau yang diselenggarakan di Stadion Utama Riau pada tanggal 5-7 Maret yang lalu," ungkap Jasrul Veto Pelatih SSB Kabun Junior.

Jasrul menjelaskan mereka sangat bersyukur tim SSB Kabun Junior dapat mewakili Riau ditingkat nasional dan keberangkatan Tim SSB Kabun Junior ke Bandung menggunakan jalur darat dengan menggunakan bus. 

"Untuk mengikuti liga pelajar ini, tim SSB Kabun Junior dibantu oleh berbagai pihak yang mempunyai perhatian pada sepak bola yang ada di Rokan Hulu", Tutur Jasrul

Pelatih SSB Kabun ucapkan terima kasih kepada oihak pihak yg telah membantu SSB Kabun Junior dalam mengikuti pertandingan yang diselenggarakan oleh Blispi Nasional.

"Kami dapat bantuan dari bapak Dr. H. Achmad, M.Si anggota DPR RI, Kelmi Amri, SH anggota DPRD Riau, Camat Kabun Kepala Desa Kabun, serta seluruh pihak dan perusahaan yang berada di Kecamatan Kabun," tutup Jasrul Veto

Berita Lainnya

index