Tawarkan Nuansa Baru di Dunia Fashion, La Sabelle Kini Hadir di Pekanbaru

Tawarkan Nuansa Baru di Dunia Fashion, La Sabelle Kini Hadir di Pekanbaru

Riauaktual.com - Kabar bahagia hadir bagi para pecinta modest fashion di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Tepat pada hari minggu, 26 Juni 2022, brand La Sabelle resmi menggelar grand opening store mereka di Mal Living World Pekanbaru.

Kehadiran Lasabelle di "Kota Bertuah" ini  diusung oleh Eka Srimulyanti selaku owner Lasabelle Pekanbaru dan disambut semangat oleh owner Lasabelle Pusat, Melisa Etna Tiara.

Bertemakan ‘Bringing Modest Fashion to The Next Level’, La Sabellecmenjanjikan akan memberikan nuansa baru di dunia fashion, khususnya kepadacpara perempuan di daerah Pekanbaru. Yakni, dengan menghadirkan konsep chic,celegant dan timeless. 

Owner Lasabelle Pekanbaru, Eka Srimulyanti mengatakan, pihaknya optimistis kehadiran brand Lasabelle dapat diterima luas oleh masyarakat setempat. Hal ini didukung dengan sambutan hangat yang didapatkan saat pembukaan acara kemarin. 

Wanita yang akrab disapa Eka ini pun berharap, Lasabelle mampu memberikan khazanah baru dalam mendorong kemajuan industri fashion khususnya di Riau.

"Kita berharap kehadiran Lasabelle di Pekanbaru dapat berkembang dengan baik serta dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh owner Lasabelle Pusat, Melisa Etna Tiara. Menurutnya, banyaknya pengunjung Mal Living World Pekanbaru yang hadir dan menyaksikan keseruan grand opening La Sabelle Pekanbaru ditambah beberapa produk yang langsung sold out merupakan dua dari beberapa bukti penerimaan  masyarakat Pekanbaru terhadap brand La Sabelle.

“Antusiasme masyarakat pekanbaru ternyata melebihi ekspektasi kita. Seneng banget antrian ramai, waktu acara di atrium juga pengunjung banyak yang hadir. Dengan antusiasme sebesar ini, La Sabelle semakin semangat untuk memberikan produk terbaik kepada perempuan-perempuan Pekanbaru," ujar Melisa.

Dukungan dan harapan positif terhadap kehadiran Lasabelle Pekanbaru pun datang dari berbagai kalangan. Brand lokal ini dinilai pantas untuk bersaing di tingkat internasional. 

"Dengan kehadiran Lasabelle Store Pekanbaru ini menjadi kesempatan sekaligus pembuktian bahwa brand lokal juga pantas bersaing dengan brand luar lainnya," demikian diungkapkan istri Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Fitriyani Jamil.

Semarak grand opening Lasabelle Pekanbaru tidak terlepas dari hadirnya sejumlah artis ibukota yang turut memeriahkan acara tersebut. Diantaranya seperti Venna Melinda, Ferry Irawan, Yulita Master Chef dan Micky AFI.

Dalam kesempatan itu mereka mendoakan kesuksesan La Sabelle dan berharap La Sabelle dapat membuka gerainya di banyak kota.

“Aku dari dulu udah pakai La Sabelle. Aku ikutin terus perkembangannya dan emang La Sabelle brand local tapi rasa Internasional. Bahannya, motifnya semuanya masuk untuk segala kalangan usia. Aku harap semoga La Sabelle bisa cepet-cepet untuk buka store di berbagai kota sesuai dengan permintaan para customernya.” ungkap Venna Melinda.

Lebih lanjut, bagi para pecinta La Sabelle di daerah Pekanbaru bisa langsung mengunjungi gerai La Sabelle yang terletak di Mal Living World Pekanbaru, lantai 2, tepat di sebelah Informa. Tidak hanya scarf, banyak produk eksklusif in-store yang disediakan khusus gerai La Sabelle Pekanbaru, seperti blouse basic, blazer, dress dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, La Sabelle merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Beberapa produk yang ditawarkan oleh La Sabelle seperti Patten dan Plain Scarves, Pashmina, Blouse, Outer, Luxury Pajamas, Brooch, Prayer Robe dan masih banyak lagi.

Sebelum akhirnya resmi membuka gerai di Pekanbaru, La Sabelle telah lebih dulu hadir di Jakarta dan Banjarmasin. Menjadikan Pekanbaru merupakan daerah ketiga yang dijajaki oleh La Sabelle.

Selain itu, pada bulan Juli ini, La Sabelle baru saja merilis koleksi terbarunya dengan berkolaborasi langsung bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui koleksi Adhvara Collection. La Sabelle juga pernah berkolaborasi bersama banyak public figure tanah air, contohnya seperti Olla Ramlan, Rachel Vennya, Renzi Lazuardi, Zsalsadil, Aghnia Punjabi dan Tiqasya.

La Sabelle berharap kehadirannya sebagai salah satu lifestyle brand di Indonesia dapat menjadi warna baru dengan ide-idenya yang out of the box. Selain itu, La Sabelle juga memiliki cita-cita untuk dapat menjadi brand yang dapat konsisten untuk selalu memberikan filosofi atau pesan pada setiap koleksinya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index