Sejumlah Pejabat Dikabarkan Mutasi dan Non Job, Dampak 'Perang Dingin'?

Sejumlah Pejabat Dikabarkan Mutasi dan Non Job, Dampak 'Perang Dingin'?
Ilustrasi.net

Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi Riau dikabarkan akan melakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV siang ini, Rabu (6/7/2022).

Informasi yang berkembang di lapangan, ada puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau yang akan dilantik. Pelantikan kabarnya direncanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang pejabatnya dilakukan mutasi dan rotasi. 

Dari puluhan pejabat eselon III dan IV yang dilantik, salah satunya merupakan pengganti Bendahara Pengelolaan Sekwan DPRD Riau yang mengundurkan diri. Termasuk pejabat di Sekwan yang akan mengundurkan diri akan diganti. 

Tak hanya itu, diisukan adik Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Retribusi di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Ade Rinaldi juga salah satu yang akan dinonjobkan. 

Beredar informasi, adik Sekwan DPRD Riau itu dimutasi dampak dari perang dingin Gubernur Riau Syamsuar dengan sang kakak.

Selain itu, sepupu Pj Bupati Kampar Kamsol dikabarkan terseret juga menjadi 'target' yang akan dinonjobkan. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan saat dikonfirmasi perihal pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau belum menjawab.

Berita Lainnya

index