BRK Syariah Segera Diresmikan

Karang Taruna Riau Apresiasi Langkah Gubri Kembangkan Ekonomi Syariah

Karang Taruna Riau Apresiasi Langkah Gubri Kembangkan Ekonomi Syariah
Yulyanto

Riauaktual.com - Tak beberapa lama lagi, Bank Riau Kepri Syariah segera diresmikan. Dalam peresmiannya, Pemerintah Provinsi Rian selaku pemegang saham terbesar akan mengundang Wakil Presiden (Wapres) RI Maruf Amin.

Wakil Ketua Karang Taruna Riau, Yulyanto, memuji keseriusan Gubernur Riau dalam rangka mengembangkan ekonomi syariah di Provinsi Riau.

Sebab, hal ini akan memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM dalam pengurusan Sertifikat Halal melalui KNEKS dan tentunya produk UMKM bisa berdaya saing tingi.

Seperti diketahui, Gubernur Syamsuar telah menyiapkan empat lokasi kawasan industri halal di Riau. Yakni, Pekanbaru, Dumai, Siak dan Indragiri Hilir.

''Semoga dengan apa yang dilaksanakan oleh Pemprov Riau ini menjadikan ekonomi syariah akan tumbuh kembang dengan baik dan menjadi kultur dalam setiap aktifitas ekonomi dimasa yang akan datang dan kami kader karang taruna tentunya siap  berpartisipasi dalam mendukung program Gubernur Riau tersebut,'' kata Yulyanto yang juga mantan Aktivis HMI pada Riauaktual.com, Kamis (2/6).

Yulyanto yang juga Humas IOF ini berharap semua komponen masyarakat Riau, khususnya ormas Islam agar terlibat dan berperan serta dalam memberikan kontribusi pemikiran serta mensosialisasikan gerakan ekonomi syariah guna memberikan dukungan  kepada pemerintah dan tercapainya pembangunan ekonomi syariah di Provinsi Riau yang kita cintai ini,'' ungkapnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index