Sassha Carissa Bikin Salfok, Netizen: Sexy Bodygoals!

Sassha Carissa Bikin Salfok, Netizen: Sexy Bodygoals!
Sassha Carissa (Foto: @sasshacarissa/Instagram)

Riauaktual.com - Penampilan model Sassha Carissa kerap mencuri perhatian di Instagram. Tak hanya cantik, Sassha kerap membagikan gaya penampilannya yang seksi ke Instagram pribadinya, @sasshacarissa.

Seperti gaya seksi Sassha Carissa yang satu ini pastinya bikin mata pria melotot. Live aboard, Sassha Carissa berpose mengenakan bodycon dress warna hijau.

Sassha Carissa

Busana model ketat memperlihatkan kemolekan lekuk tubuh Sassha yang body goals. Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilannya.

Di foto lain, Sassha Carissa menampilkan pose 'wajib' ketika berlibur ke pantai atau laut. Pose menghalau sinar matahari tanpa melihat kamera.

Sassha juga seperti tahu betul agar aura seksinya semakin terpancar. Lihat saja ekspresi wajahnya saat berpose menghalau sinar matahari yang memberi kesan menggoda.

Sassha Carissa

Tak hanya itu, Sassha juga terlihat memoles wajahnya dengan gaya makeup simpel. Namun, ini membuatnya terlihat cantik dan elegan.

Dilansir dari Okezone.com, penampilannya pun sukses membuat netizen terpana, terutama kalangan pria. Seperti apa komentar mereka melihat penampilan seksi Sassha Carissa?

"Body goal banget ka sassha????," ujar @ilhamariefb***

"Uucchhhh sexy bodygoals ????," sambung @ibon***

"Cemokkkkk????," kata @liana.no***

"bidadari laut..????, tutur @herdi5***

"Silauuuuu????????????????????????," celetuk @sanzmargion_shan***

Kenapa ini anggun sekali y kak ???? @sasshacarissa simple make up keliatan elegant sekali ... keren ????????????, ungkap @satriyoadiluki***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index