Zulmansyah Sekedang Layak Lanjutkan Kepemimpinan di PWI

Zulmansyah Sekedang Layak Lanjutkan Kepemimpinan di PWI

Riauaktual.com - Dinilai memiliki tanggung jawab dan profesional dalam menjalankan organisasi, Zulmansyah Sekedang disebut sangat layak memimpin kembali Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau untuk periode 2022-2027. 

Pernyataan ini disampaikan Eddy M Yatim, Ketua Komisi I DPRD Riau saat memberikan testimoni terkait kepemimpinan Zulmansyah Sekedang dalam acara silaturahmi dan deklarasi Ketua PWI Riau, Ahad (22/5/2022) malam di salat satu kafe Jalan Rambutan Pekanbaru, Riau.

"Saya sudah lama kenal dengan Zulmansyah Sekedang, dan saya tahu persis orangnya bagaimana. Jadi saya menilai, Zum layak kembali menjadi Ketua PWI Riau diperiode kedua," ungkap mantan wartawan Riau Pos ini.

Dewan Penasehat DPD Partai Demokrat Provinsi Riau ini menambahkan, geliat berjalannya organisasi (PWI) belakangan ini sangat berwarna. "Saya pantau dan dengar-dengan juga kegiatan di PWI. Zum pandai mengelola sumber daya manusia yang ada di PWI. Sehingga banyak kegiatan yang terselenggara. Ini salah satu menunjukkan kesolidan antar sesama anggota PWI," katanya.

Senada juga disampaikan Zufra Irwan. Anggota Dewan Kehormatan Provinsi PWI Riau ini mengaku selama kepengurusan periode 2017-2022, kekompakan dan kebersamaan sesama anggota PWI Riau sangat haik.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai kegiatan yang digelar PWI Riau. "Saya melihat panitia setiap acara bukan itu ke itu saja. Semua dirangkul untuk menciptakan kebersamaan," sebutnya.

Ketua Komisi Informasi Provinsi Riau ini juga menyatakan, selama menjalankan organisasi, Zulmansyah Sekedang dinilainya selalu mendahului dana pribadi untuk menggelar kegiatan. "Dinda Zulmansyah mau merogoh kocek pribadinya untuk melaksanakan kegiatan yang sudah diagendakan. Dan ini menjadi plus, sehingga kegiatan terus ada di PWI. Jadi tidak diragukan lagi, Zulmansyah layak kembali memimpin PWI periode 2022-2027," tuturnya.

Zufra juga menyampaikan, sifat sosial dan mau membantu sesama juga menjadi nilai tambah bagi Zulmansyah Sekedang, tutupnya. 

Berita Lainnya

View All