Laser Cutting Riau Siap Wujudkan Produk Kreatif

Laser Cutting Riau Siap Wujudkan Produk Kreatif
Mesin CNC Laser Cutting

RiauAktual.com - Selalu ada inspirasi menarik dari pesatnya kemajuan teknologi. Tidak ketinggalan dunia interior dan eksterior rumah yang tak jarang menyerap ide atau berkiblat dari kemajuan tersebut.

Kemajuan teknologi di bidang interior dan eksterior, salah satunya adalah penggunaan laser untuk memotong material untuk berbagai produk. Dengan teknologi yang akrab disebut laser cut ini, bahan apapun dapat dipotong dan dihias dengan detail yang tak biasa dilakukan secara manual.

 

Di Provinsi Riau pun telah hadir Laser Cutting Riau, perusahaan yang andal dalam jasa laser dan CNC router. Laser Cutting Riau yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai No 348F-G (Multi Mitra Teknologi), Kota Pekanbaru, siap mewujudkan berbagai macam produk kreatif berkualitas.

"Bergerak di bidang industri kreatif, Laser Cutting Riau siap mewujudkan setiap kreasi dan ide kita semua sehingga meningkatkan nilai estetika serta fungsi dari produk kita," ujar owner Laser Cutting Riau, Hendri.

 

Untuk mewujudkan produk kreatif berkualitas, Laser Cutting Riau didukung dengan mesin-mesin terbaik saat ini. "Kualitas, ketepatan, kecepatan, dan kepuasan konsumen menjadi hal utama bagi kita," tutur Hendri.

Berbagai produk yang digarap Laser Cutting Riau antara lain pagar cutting, pintu cutting, terali cutting, rak, lemari, partisi cutting, dan masih banyak produk lain.

Selain itu, Laser Cutting Riau juga dapat mewujudkan produk kreatif nan cantik seperti huruf timbul, souvenir, busa atau spons dan sebagainya. "Bisa untuk cutting sparepart juga," kata Hendri.

 

Menariknya lagi, Laser Cutting Riau juga bisa menggarap produk kreatif yang berkaitan dengan dunia fashion. "Kita juga bisa laser dompet, laser tas, dan lainnya," terang Hendri.

Adapun bahan yang bisa diproduksi cutting oleh Laser Cutting Riau di antaranya besi, carbon steel, stainless, ACP, kayu, MDF, HMR, FJLB, MultiPlex, spons, kulit, dan lainnya.

"Bagi teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut bisa langsung datang dan kunjungi lokasi kita Kota Pekanbaru Jalan Tuanku Tambusai No 348F-G (Multi Mitra Teknologi), samping Dunia Ban atau hubungi/WA ke 0813 6400 7200," tutup Hendri.

Berita Lainnya

View All