Gaya Pamela Safitri Pakai Dress Bikin Dagdigdug, Netizen: Hati-Hati Melorot

Gaya Pamela Safitri Pakai Dress Bikin Dagdigdug, Netizen: Hati-Hati Melorot
Pamela Safitri (Foto: @pamelaaaasafitriduoserigala/Instagram)

Riauaktual.com - PAMELA Safitri bisa dibilang menjadi salah satu pedangdut yang penampilannya paling mencuri perhatian. Ini lantaran Pamela Safitri cukup berani tampil seksi.

Pamela Safitri memang lekat dengan imej seksi. Selain body aduhai, Pamela kerap mengenakan busana ketat ataupun terbuka yang memamerkna kemolekan lekuk tubuhnya.

Pamela Safitri

Seperti yang terlihat pada salah satu foto penampilan yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Pamela Safitri mengenakan dress kemben berpose mirror selfie.

Mengenakan dress kemben membuat lekuk tubuhnya ya gak gitar Spanyol. Belahan dada yang terekspos membuat penampilannya kian seksi.

Belum lagi pose membuat dress kemben seperti terlihat melorot. Alhasil, penampilan Pamela Safitri tak hanya terkesan seksi, tetapi juga menggoda.

Dilansir dari Okezone.com, unggahan fotonya pun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang gagal fokus. Ada juga yang memperingatkan Pamela gegara kemben yang nyaris melorot!

"Montok," kata @mohammadra***

"Ati2 neng melorot kemben ny," ujar @arie_pent***

"Buaya mendekati mu mbak????," celetuk @angga_candr***

"Gak sesak nafas kah? Itu baju udah kekecilan, atas bawah ngetat semua tiati lecet kulit mulus nya kak????," ungkap @tiaralest***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index