Kate Middleton Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp492 Juta Setahun

Kate Middleton Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp492 Juta Setahun
Kate Middleton (Foto: Daily Express)

Riauaktual.com - Anda penggemar Kate Middleton dan kagum dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan yang dilakoni oleh sang Duchess of Cambridge? Ini mungkin saat yang tepat untuk bisa bekerja bersama dengan seorang Kate Middleton.

Pasalnya, seperti dilapor Marie Claire, Selasa (10/5/2022) Kate ternyata sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi asisten pribadi.

Kate Middleton

“Kesempatan bagus untuk bergabung bersama tim personal asisten kami dengan menjadi Assistant Private Secretary untuk HRH The Duchess of Cambridge,” bunyi lowongan pekerjaan yang tercantum dalam laman situs resmi Royal Vacancies.

Posisi sebagai asisten sekretaris pribadi Kate Middleton tersebut, artinya sang kandidat terpilih akan mengerjakan dan bertanggung jawab akan segala hal mengenai administratif dan operasional aktivitas sang Duchess.

Mengurus aktivitas Kate Middleton yang padat, pekerjaan yang basis utamanya di Istana Kensington ini disebutkan lebih lanjut akan memberikan gaji berkisar hingag 27.500 Pound Sterling setahun atau kurang lebih mencapai Rp492,2 juta dengan jam kerja 37,5 jam per minggunya. Nominal gaji yang sangat menggiurkan bukan?

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index