Gisel Pose Bareng Gempi, Dress Mini Curi Perhatian Netizen

Gisel Pose Bareng Gempi, Dress Mini Curi Perhatian Netizen
Gisella Anastasia alias Gisel (Foto: @gisel_la/Instagram)

Riaauktual.com - GISELLA Anastasia alias Gisel rasanya tak pernah lepas dari perhatian. Termasuk foto-foto kala Gisel menghabiskan waktu liburan baru-baru ini.

Gisel membagikan momen liburan bersama sang putri tercinta, Gempi ke akun Instagram pribadinya, @gisel_la. Salah satu kala staycation di Mason Pine Hotel, Bandung.

Gisel dan Gempi

Punya tipe tubuh petite, mini dress jadi salah satu outfit andalan Gisel. Seperti liburan kali ini, Gisel mengenakan mini dress lengan panjang dengan aksen full pattern warna hijau.

Selain itu, pada dress-nya terdapat aksen semburat peach yang mempermanis penampilan Gisel. Berpose membelakangi kamera, Gisel tampak cantik berpose menoleh ke kamera.

Untuk melengkapi gayanya, Gisel memakai mules shoes sebagai alas kaki. Penampilan hot mom satu ini pun makin kece.

Gisel

Di slide lain, Gisel tampak berpose ala candid dengan Gempi yang kali ini menoleh ke kamera. Gisel berpose mengangkat kaki kanan menghasilkan foto yang ciamik.

Dilansir dari Okezone.com, foto kebersamaan dan penampilan Gisel ini pun ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen salfok ke dress mini yang dipakai Gisel.

"Dressnya mba Gisel cakep,,,spill bajunya dong," kata @mimic***

"Spil baju nya dong mom @gisel_la," sambung @nnovalyahutab***

"Neng rambut barunya ketje pisan!??," ujar @jasavermak***

"So cute," tutur @mirbila***

"Gemesss baju nya ka @gisel_la," seru @mommypunyace***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index