Buruknya Sistem Drainase Menjadi Keluhan Warga Dalam Reses Tengku Azwendi

Buruknya Sistem Drainase Menjadi Keluhan Warga Dalam Reses Tengku Azwendi
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri Melaksanakan Kegiatan Reses

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE melaksanakan kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2022 di Jalan Kaharudin Nasution Gang Mina, tepatnya RT 02 RW 04, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (16/4/2022).

Dalam reses ini, Azwendi mendapat keluhan dari masyarakat terkait buruknya sistem drainase yang berada di lingkungan RW 04 Kelurahan Maharatu.

Akibatnya buruknya drainase, kawasan RW 04 Kelurahan Maharatu ini tergenang dengan air apabila ketika hujan turun dengan intensitas cukup tinggi.

"Masyarakat mengeluhkan drainase yang tidak lancar sehingga kerap sekali tergenang air apabila terjadi hujan. Jadi disini memang sangat dibutuhkan saluran drainase yang memadai," kata Azwendi.

Selain drainase, Anggota DPRD Pekanbaru Dapil IV ini juga menampung keluhan dari masyarakat mengenai semenisasi jalan. Usulan semenisasi jalan ini sangat dibutuhkan sebagai akses jalan masyarakat dalam beraktivitas.

"Warga RW 04 juga mengusulkan semenisasi jalan karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai akses. Jadi kita akan mencari solusi agar kawasan ini bisa tersentuh program semenisasi," ujarnya.

Politisi Demokrat ini berjanji akan mengakomodir aspirasi dan keluhan yang telah disampaikan masyarakat dalam agenda reses tersebut.

"Tentunya, ini menjadi catatan kita di DPRD dan pastinya akan kita sampaikan ke Pemko Pekanbaru untuk segera merealisasikan aspirasi masyarakat ini," pungkasnya. 

Berita Lainnya

View All