Banyak Jalan Pekanbaru Rusak, Dinas PUPR Diminta Rutin Perbaikan

Banyak Jalan Pekanbaru Rusak, Dinas PUPR Diminta Rutin Perbaikan
Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan

Riauaktual.com - Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru agar terus menggesa perbaikan jalan rusak dan berlubang. Hal ini lantaran masih banyak ditemukannya beberapa titik ruas jalan yang rusak di Kota Pekanbaru.

"Dinas PUPR harus segera memperbaiki mana-mana jalan yang berlubang dan rusak. Baik itu melalui program swakelola pasukan kuning ataupun melalui rekanan berupa kontrak," kata Nurul, Kamis (7/4/2022).

Nurul mendorong Dinas PUPR agar terus memantau jalan-jalan rusak yang ada di Pekanbaru. Sebab, kondisi jalanan yang rusak dan berlubang ini dikhawatirkan bisa membahayakan pengguna jalan.

"Saya lihat, di setiap postingan medsos Dinas PUPR itu rata-rata mereka bergerak terus untuk melakukan perbaikan jalan. Harapannya, perbaikan jalan rusak ini rutin dilakukan oleh Dinas PUPR," ujarnya.

Politisi Gerindra ini juga berharap masyarakat bisa laporkan langsung jalan rusak kepada Dinas PUPR maupun ke lembaga DPRD Pekanbaru.

"Masyarakat silahkan melaporkan dan mengirimkan titik-titik mana yang ada kendala jalan yang hancur dan berlubang. Nanti akan kita sampaikan langsung ke Dinas PUPR untuk segera memperbaikinya," pungkasnya.

Berita Lainnya

index