Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pasir Pengaraian Gelar Diskusi Terbuka

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pasir Pengaraian Gelar Diskusi Terbuka

Riauaktual.com - Dalam mewujudkan peran mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menggelar kegiatan Diskusi Terbuka dengan tema mengoptimalkan peran mahasiswa dalam memajukan organisasi internal dan eksternal kampus, Selasa (15/03/2022)

Diskusi tersebut di buka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPP Rika Herawati, M. Kes serta turut hadir Kaprodi S1 Kebidanan Andriana, SST, M. Keb, Ketum HMI Komisariat Hukum UPP Muhammad Suhendri, SH serta pengurus, Ketum HMI Komisariat FKIP Ridoni serta pengurus, Ketua Hima S1 Kebidanan Sriwidya Wati serta pengurus.

Diskusi Terbuka di pemateri oleh tokoh muda Rohul Fat Haryanto Lisda.S.sos, M.Krim yang berkarir di Jakarta sebagai Tenaga Ahli DPR RI yang juga merupakan Demisioner Ketum HMI Cabang Pekanbaru dan Demisioner Ketum Himarohu.

Dalam materinya Fat Haryanto yang akrab disapa Bang Fat mengajak para mahasiswa untuk terus berkarya.

"Kita berharap para mahasiswa untuk terus berkarya dan untuk melawan mental blok, dimana kita harus melawan ego diri sendiri yang menyebabkan kita takut dan ragu dalam melakukan segala hal. sehingga menyebabkan kita sulit dalam berkarya," kata Bang Fat.

Di tempat yang sama Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPP Rika Herawati,M.Kes mengatakan  sangat bersykur atas kedatangan pemateri.

"Saya sangat bersyukur dan berbahagia dengan kehadiran staf ahli DPR RI Fat Haryanto Lisda, dan rombongan di Fakultas ilmu kesehatan UPP. Semoga dengan adanya dialog antara mahasiswa dan beliau dapat mengoptimalkan peran organisasi mahasiswa fik baik internal maupun external lebih baik lagi kedepan," pungkas Rika Herawati.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index