Rotasdi Jemput Semua Alumni Untuk Hadiri MUSWIL VI KB PII Riau Besok

Rotasdi Jemput Semua Alumni Untuk Hadiri MUSWIL VI KB PII Riau Besok
Ketua Panitia MUSWIL VII KB PII Riau Rotasdi Arsyad

Riauaktual.com - Jabatan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PW KB PII Riau) Periode 2018-2022 akan segera berakhir. Ditandai dengan akan dilaksanakannya Musyawarah Wilayah (MUSWIL) VI yang dilaksanakan di Hotel Khas Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru pada Sabtu tanggal 12 Maret 2022. 

Ditemui disela-sela gladi pembukaan acara, Ketua Panitia MUSWIL VII KB PII Riau Rotasdi Arsyad, S.Pd.I menyatakan kesiapan acara yang sudah hampir rampung dan kepanitiaan akan bahu membahu untuk kesuksesan acara dimaksud.

"Alhamdulillah sudah 95% persiapan untuk besok (sudah rampung), dan kita semua (panitia) All Out untuk kesuksesan Muswil kali ini" kata Rotasdi kepada awak media, Jum'at (11/03).

Acara empat tahunan ini akan dihadiri oleh utusan-utusan KB PII Kabupaten/Kota se Riau, PW KB PII Riau dan di hadiri oleh utusan Pengurus Pusat.

"Sekitar 150 orang peserta diperkirakan akan hadir pada Muswil kali ini, terkonfirmasi 10 Pengurus Daerah KB PII Se Riau sudah menyatakan kesediaan hadir, begitu juga dengan dari Jakarta (Pengursu Pusat) Insya Allah akan mendarat sore ini," lanjut pria yang aktif sebagai mubaligh di IKMI Koorwil Riau tersebut.

Ketika ditanya masalah sosok calon atau calon kuat yang akan maju nanti, Ustadz Rotasdi tidak mau terlalu berspekulasi.

"Itu lain cerita, bukan wewenang kita, yang penting Muswil sukses, dengan agenda mengevaluasi periode lalu, kemudian menyiapkan rekomendasi-rekomendasi untuk periode berikut dan pemilihan ketua umum, kita diamanahkan menyukseskan Muswil saja," papar Alumni Thawalib Putra Padang Panjang tersebut.

Sebagaimana kita ketahui beberapa nama digadang-gadangkan akan maju sebagai calon ketua umum KB PII Riau, beserta beberapa nama lain diantaranya Ketua PUI Riau yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si; Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM; Budayawan Riau Dr. H. Husnu Abadi, SH, M.Hum; Tokoh Masyarakat Sunda yang juga Ketua GMMK H. Yana Mulyana S.Pd.I, Akademisi dan Mubaligh Ust. Dr. H. Jon Pamil, MA, Mantan Anggota DPRD Riau H. Rusli Effendi, SE, M.Si; Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Dr. Saidul Amin, MA; Wadek FDIK UIN Suska Riau Dr. Arwan, M.Ag; Direktorat Proinsi Riau H. Fuadi, M.Si; Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Riau Drs. H. Muchsin Zaharie pengganti Dr. Nurdin Abd. Halim yang akan mengakhiri masa bhakti 2018-2022.

Menanggapi beberapa calon yang bermunculan diusulkan Rotasdi yang juga salah satu Wakil Ketua PW KB PII Riau Periode 2018-2022 juga menyampaikan harapannya untuk ketua yang akan di pilih nanti.

"Yang penting punya banyak waktu, dan siap berkorban untuk organisasi," tutup Bang Roy, sapaan akrab ust. Rotasdi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index