UIN Suska Riau Upayakan Surat DO Mahasiswi Mesum Dikeluarkan Hari ini

UIN Suska Riau Upayakan Surat DO Mahasiswi Mesum Dikeluarkan Hari ini
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Proses kasus Mahasiswi UIN Suska Riau yang mesum saat zoom meeting masih bergulir. Pihak kampus pun telah memproses dengan penjatuhan sanksi terhadap mahasiswi berinisial AFF ini. 

Rektor UIN Suska Riau, Khairunnas saat dikonfirmasi mengatakan pihak kampus akan mengupayakan surat pemberhentian dikeluarkan atau drop out (DO) hari ini, Selasa (8/3/2022) pagi. 

"Sudah pasti di DO. Kemungkinan surat pemberhentian akan keluar hari ini. Diusahakan," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Karena Khairunnas saat ini sedang tidak berada di Provinsi Riau, maka penandatanganan akan diwakilkan oleh Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan.

"Nanti surat tersebut akan disahkan WR III. Kebetulan saya sedang tidak berada ditempat," sambungnya.

Sebelumnya pihak fakultas telah mengadakan rapat internal guna membahas permasalahan ini. Rapat selama dua jam itu dihadiri langsung oleh AAF.

Hasil rapat itu diputuskan AAF akan diberhentikan karena perbuatannya termasuk pelanggaran berat sesuai dengan  Surat Keputusan (SK) Rektor nomor 1.170 tahun 2017 yang masuk kepada Pasal 6 yaitu memprovokasi dan tindakan lain yang dapat mencemarkan nama baik Universitas, seseorang, golongan, ras, suku dan agama dengan cara apapun.

Perlu diketahui mahasiswa UIN Suska Riau berinisial AAF kedapatan tengah bercumbu dengan sang pacar saat kegiatan kuliah daring melalui zoom meeting, Selasa (1/3/2022) lalu.

#Mahasiswa UIN

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Mahasiswa UIN

Index

Berita Lainnya

Index