Komitmen Saling Dukung, Ketua Yayasan Darma Yudha Sambut Baik Kunjungan Tim F3 Agency Media Partner

Komitmen Saling Dukung, Ketua Yayasan Darma Yudha Sambut Baik Kunjungan Tim F3 Agency Media Partner

Riauaktual.com - Tim F3 Agency Media Partner bersama Sekolah Darma Yudha berkomitmen untuk saling mendukung dalam mendorong kemajuan industri kreatif diera digital. Hal ini tidak terlepas dari upaya memajukan sektor pendidikan. 

Hal tersebut diungkapkan dalam kunjungan silaturahmi sekaligus temu ramah antara Tim F3 Agency Media Partner bersama Ketua Yayasan Sekolah Darma Yudha, Christian Pramudana pada Senin (7/3/2022). 

Dalam pertemuan hangat yang berlangsung di Sekolah SMA Darma Yudha, Jalan SM. Amin, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru itu, kedua pihak banyak membahas tentang industri digital yang saat ini terus bergerak dinamis. Termasuk, bagaimana memanfaatkannya untuk mendukung pengembangan kreativitas dan hal-hal positif.

"Tentunya sangat senang, hari ini dikunjungi Biro Media dari F3 Agency Media Partner. Saya senang, di mana ada anak-anak muda yang profesional yang mulai bergerak lebih dinamis lagi di dunia promosi digital. Mudah-mudahan akan menambah warna, menambah khazanah media digital di Pekanbaru, khususnya," ungkap Ketua Yayasan Sekolah Darma Yudha, Christian Pramudana.

"Saya doakan yang terbaik untuk masa depan F3 Agency Media Partner, semoga kedepan F3 Agency Media Partner makin berkembang, makin jaya dan akan menjadi manfaat bagi masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya. Kita berharap dapat bekerjasama, berkolaborasi untuk memajukan sekolah kami," tambahnya. 

Sementara itu pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri mengaku bangga mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Sekolah Darma Yudha. 

"Kunjungan kita hari ini ke Sekolah Darma Yudha dalam rangka silaturahmi. Alhamdulillah kita sangat disambut baik oleh Pak Ketua Yayasan. Tentunya, pertemuan hari ini merupakan awal dari kolaborasi kedepannya, khususnya dalam mewarnai dan mengisi ruang digital dengan konten-konten yang positif untuk bagaimana kita bersama-sama mendorong kemajuan sektor pendidikan kita," terang Fitri. 

"Kita dari F3 Agency Media Partner, berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan Sekolah Darma Yudha yang saat ini menjadi barometer dari sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Riau," tambahnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index