HPN PWI Riau, PWI Bengkalis Kirim Atlet Bulutangkis dan Tenis Meja

HPN PWI Riau, PWI Bengkalis Kirim Atlet Bulutangkis dan Tenis Meja
Ketua SIWO PWI Bengkalis Dahari

Riauaktual.com- Dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau menggelar kegiatan olahraga. Seperti bulutangkis, tenis meja dan domino. 

Menghadapi kegiatan itu, Seksi Wartawan Olahraga PWI Kabupaten Bengkalis mengirim beberapa orang atlet. Ini untuk pertama kalinya PWI Bengkalis mengikuti turnamen yang digelar SIWO PWI Provinsi Riau. 

Kegiatan olahraga yang dipusatkan di Kota Pekanbaru merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Riau yang akan digelar di Kota Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak pada 18 Maret mendatang.

Ketua SIWO PWI Kabupaten Bengkalis Dahari mengungkapkan, keikutsertaan anggota PWI Bengkalis dalam kejuaraan antar wartawan tingkat Provinsi Riau merupakan salah satu agenda pengurus SIWO PWI Bengkalis.

" Alhamdulilah, saya telah mengutus beberapa orang atlet dari PWI Bengkalis untuk mengikuti acara turnamen yang digelar PWI Provinsi Riau. Kita ikut cabang olahraga Bulutangkis dan Tenis Meja," ungkap Dahari kepada wartawan Rabu (2/3/2022) sembari berharap atlet yang dikirim dapat mengharumkan nama Negeri Junjungan julukan Kabupaten Bengkalis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index