Wakapolres Rohul Tinjau Vaksinasi di SDN 003 Ujung Batu

Wakapolres Rohul Tinjau Vaksinasi di SDN 003 Ujung Batu
Wakapolres Rohul Tinjau Vaksinasi

Riauaktual.co - Untuk mengejar antibodi atau Herd Immunity, Wakapolres Rokan Hulu (Rohul) Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, melakukan monitoring dan pemantauan Vaksinasi anak usia 6-11 di SD Negeri 003 Ujung Batu, Jum'at (21/1/2022).

Terpantau, kedatangan Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, disambut Kapolsek Ujung Batu Kompol Muslim Hidayat, SH, bersama Personilnya, para Vaksinator, Guru, Pelajar serta peserta vaksinasi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres menjelaskan, monitoring dan kontrol vaksinasi untuk memastikan situasi berjalan dengan baik dan lancar

"Kali ini, jenis vaksin nya Sinovac, Astrazeneca dan lainnya. Diperuntukkan bagi anak usia 6-11 tahun  dan Booster bagi masyarakat umum," kata Wakapolres Rohul

Maka dari itu, Wakapolres, meminta jajaran Polsek bersama pihak sekolah, staf dan para guru tetap mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi.

"Berikan edukasi serta himbauan kepada para murid dan orang tuanya untuk tetap disiplin dalam menjalani prokes," paparnya lagi.

Wakapolres juga menyampaikan, dalam mengantisipasi serta mencegah Covid 19, apalagi sekarang adanya varian baru jenis Omicron perlu adanya kerjasama semua pihak.

"Semoga dengan kerjasama tim, harapan kita vaksinasi pelajar bisa selesai dalam bulan Januari 2022 ini," katanya

"Kita harapkan dengan Vaksinisasi secara menyeluruh, bisa tercipta kekebalan tubuh (Herd Immunity) Masyarakat Rohul," tambahnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index