Gubernur Riau Terima Suntikan Vaksin Booster 

Gubernur Riau Terima Suntikan Vaksin Booster 
Gubernur Riau Syamsuar menerima suntikan vaksin ketiga atau Booster, di Balai Pelangi, Komplek Kediaman Gubernur, Pekanbaru, Rabu (12/2/2022). Dok.Way/Riauaktual.com

Riauaktual.com - Gubernur Riau Syamsuar menerima suntikan booster atau vaksin ketiga, di Balai Pelangi, Komplek Kediaman Gubri, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (12/1/2021) sore.

Diketahui, jenis vaksin yang disuntikkan kepada orang nomor satu di Provinsi Riau itu adalah Pfizer.

"Sesuai arahan Presiden, hari ini sudah bisa dimulai untuk pelaksanaan vaksin booster, yang diutamakan untuk lansia dan masyarakat rentan lainnya. Makanya hari ini kami mulai dari diri kami," kata Gubri.

Gubri kembali meyakinkan masyarakat bahwa vaksin Covid-19 aman digunakan. Hal ini telah ia buktikan sendiri. Gubri pun meminta masyarakat agar segera melakukan vaksinasi yang sudah bisa diakses melalui rumah sakit umum daerah atau fasilitas vaksinasi lainnya.

"Apalagi kita tahu saat ini sudah ada virus varian Omicron. Kami berharap masyarakat lansia dan lainnya agar dapat segera melakukan vaksin booster," pintanya.

Dikatakannya lagi, vaksin booster bisa didapatkan secara gratis tanpa ada syarat tertentu dengan hanya menunjukkan kartu identitas berupa KTP.  

Presiden Joko Widodo dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu juga telah menjamin bahwa vaksin dosis ketiga atau booster akan diberikan gratis kepada masyarakat.

#Gubernur Riau

View All

Berita Lainnya

View All