Fashion Trendi Famys Hijab Collection, Kualitas Terjamin, Harga Bersahabat

Fashion Trendi Famys Hijab Collection, Kualitas Terjamin, Harga Bersahabat

Riauaktual.com - Famys Hijab tidak hanya menjadi pelopor dan produsen gamis Malaysia terbesar di Kota Pekanbaru. Brand ini juga menghadirkan berbagai model busana trendi dengan kualitas terjamin dan harga bersahabat.

Berkomitmen menjadi fashion store terbaik dan terlengkap di Riau, Famys Hijab Collection pun terus memberikan pelayanan maksimal kepada setiap konsumennya. Termasuk dalam memenuhi permintaan beragam model busana.

“Famys bukan hanya pelopor Gamis Malaysia saja. Kami juga menyediakan produk-produk fashion lain dan hijab berbagai model. Model-model yang sedang hits dan kekinian juga kita sudah ada. Tentunya dengan kualitas yang terjamin dan harga bersahabat,” ujar Mitha, selaku Manajer Store Famys Hijab Collection, Kamis (6/1/2022).

Dikatakan Mitha, untuk memenuhi tingginya permintaan pasar, Famys Hijab Collection terus melakukan inovasi dan pembaharuan model busana setiap harinya. Selain itu, produksi juga terus ditingkatkan.

“Untuk update model, setiap hari terus masuk barang baru. Tidak berhenti, karena permintaan juga tinggi. Memang untuk saat sekarang Famys peminatnya ramai sekali. Jadi kita terus produksi dan berinovasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Mitha mengungkapkan, per bulan Famys Hijab Collection tercatat mampu menjual puluhan ribu pcs produk busana dan hijab. Tidak hanya untuk penjualan skala retail tapi juga grosir. Pengiriman produk, bahkan dilakukan hingga ke beberapa negara luar. Seperti Malaysia dan Singapura.

“Sejauh ini peminat produk kita seimbang, baik untuk produk fashion trendi, gamis Malaysia maupun hijab. Untuk yang motif dan polos-an juga, bahkan yang atasan, tunik dan yang lainnya,” ungkap Mitha.

Untuk diketahui, saat ini Famys Hijab Collection telah memiliki 4 cabang toko penjualan yang tersebar di wilayah kota Pekanbaru. Masing-masing Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Ahmad Dahlan, serta di Jalan Harapan Raya. Sementara pusatnya, berlokasi di Jalan Kaharuddin Nasution.

Famys Hijab Collection juga membuka peluang usaha bagi masyarakat di berbagai daerah yang ingin bergabung menjadi reseller. 

Berita Lainnya

View All