Mengerikan, Anak di Bawah Umur Diperkosa 14 Orang di Nagan Raya Aceh

Mengerikan, Anak di Bawah Umur Diperkosa 14 Orang di Nagan Raya Aceh
Ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang anak di bawah umur di Nagan Raya Aceh diperkosa 14 orang di sebuah kafe di sana. Sebanyak 13 pelaku sudah ditangkap dan kini tinggal satu pelaku berinisial DN (19) yang buron.

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya Aceh AKP Machfud mengatakan korban anak di bawah umur, Bunga (bukan nama sebenarnya) diperkosa 14 pemuda.

“Sebanyak 13 pelaku ditangkap, seorang lagi buron,” kata AKP Machfud, Minggu malam (2/1) sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Satu terduga pelaku yang buron berinisial DN (19), warga Desa Ujong Pasi, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Terduga pemerkosa berinisial DN hingga kini masih dalam pengejaran tim Satreskrim Polres Nagan Raya.

Peristiwa memilukan yang menimpa korban Bunga terungkap setelah orang tua korban pemerkosaan resah.

Sebab, korban tidak pulang ke rumah seusai pamit membeli bakso bakar di kawasan Pasar Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Merasa kehilangan anak, ibu korban kemudian mencari dan akhirnya ditemukan disekap di sebuah kafe di Kecamatan Suka Makmue.

“Kepada ibunya, korban kemudian menceritakan bahwa sudah diperkosa oleh 14 orang pemuda,” ujar AKP Machfud.

Orang tua korban lantas melaporkan ulah bejat para pelaku ke Polres Nagan Raya guna mendapatkan keadilan.

“Kasus ini masih terus kami selidiki. Kami fokus memburu seorang pelaku lainnya yang sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO),” ucap AKP Machfud.

Saat penangkapan para pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain gawai merek OPPO A53, Readme Note 10, dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna biru.

Lalu, satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna putih, dua tas warna hitam, satu lembar jaket tipis, satu lembar celana ponggol, dan satu lembar celana jins.

AKP Machfud menyebut para tersangka sebagian ditangkap di lokasi terpisah dan beberapa di antaranya menyerahkan diri ke kantor polisi.

#Pemerkosan Pencabulan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Pemerkosan Pencabulan

Index

Berita Lainnya

Index