79 Personil Naik Pangkat, Kapolres Pelalawan Minta Pelayanan Ditingkatkan

79 Personil Naik Pangkat, Kapolres Pelalawan Minta Pelayanan Ditingkatkan

Riauaktual.com - Sebanyak 79 personil Polres Pelalawan dan jajaran Polsek mendapat kenaikan pangkat. Upacara laporan kenaikan pangkat digelar pada Sabtu (1/1/2022) bertempat di lahan apel Mapolres Pelalawan. 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dalam amanatnya, dia meminta agar para personil yang mendapat kenaikan pangkat dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menghindari pelanggaran.

"Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun," tegas Kapolres Pelalawan. 

Berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan Kepala Kepolisian Daerah Riau, adapun rincian 79 personil yang mendapat kenaikan pangkat, yakni sebagai berikut.

Dari pangkat AKP ke Kompol sebanyak 2 personil, dari IPDA ke AKP sebanyak 9 personil, dari IPDA ke IPTU sebanyak 6 personil, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 7 personil, dari Bripka ke AIPDA sebanyak 37 personil, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 14 personil, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil.

Upacara laporan kenaikan pangkat tersebut, turut dihadiri oleh Waka Polres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra, Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny. Mei Indra Wijatmiko, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko, Kabag SDM Polres Pelalawan Kompol Dody Zulkarnaen Hasibuan, para Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan, Kapolsubsektor Pelalawan, para perwira, bintara serta pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index