Kalapas Pasir Pengaraian Lantik 6 Orang ASN Angkatan 2019

Kalapas Pasir Pengaraian Lantik 6 Orang ASN Angkatan 2019
Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu (tengah) melantik 6 CPNS menjadi PNS

Riauaktual.com - Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu, memimpin serta melantik 6 (Enam) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Angkatan Tahun 2019 di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian, Selasa (28/12/2021).

Hal itu sesuai dengan SK Menteri Hukum dan Ham RI Nomor W.4- 2048- 2053 .KP.03.02 Tahun 2021 tanggal 19 November 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dan Surat Kakanwil Kemenkumham RI No W.4-KP.03.02-6803.

Dalam amanatnya, Bahtiar, berpesan kepada PNS yang baru dilantik agar tetap menjaga Integritas didalam bertugas.

"Kepada yang baru saja dikukuhkan sebagai ASN, yang telah melalui berbagai tahapan sehingga sampai pada fase ini, saya ucapkan selamat dan jangan lupa pahami tugas pokok dan fungsi dalam pemasyarakatan agar kelak ketika bekerja bisa sesuai S.O.P yang berlaku," kata Bahtiar.

Selesai kegiatan, Kalapas beserta pejabat struktural memberikan ucapan selamat kepada PNS yang baru dilantik. 

Selama berlangsung nya Upacara Pelantikan, Humas Lapas Pasir Pengaraian menayangkan kegiatan ini secara Live Streaming yang bertujuan agar Keluarga PNS yang dilantik bisa menyaksikannya walaupun berada di lokasi yang berbeda.

Turut hadir pada pelantikan Ka.KPLP Parlin Hs, Kasi Binadik Boy Fernandes, Kasubag TU H.Masnor, Kasi Adm Kamtib Erpis Candra, dan seluruh pejabat struktural lainnya beserta Petugas Staf dan Regu Pengamanan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index