Perketat Pengamanan Pos PAM, Kasatlantas Polres Rohul Himbau Masyarakat Untuk Vaksin

Perketat Pengamanan Pos PAM, Kasatlantas Polres Rohul Himbau Masyarakat Untuk Vaksin
Kasatlantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo

Riauaktual.com - Dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Polres setempat perketat pengamanan di sejumlah Pos PAM.

Ada pun ke empat titik Pis tersebut berada di Pos PAM Simpang TB, Pos PAM Jalan Lingkar KM4, Pos PAM Depan Islamic Centre, dan terakhir Pos PAM di Sungai Kumango Tambusai Utara. 

Kasatlantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo,SIK yang ditemui di Mako Polres Rohul mengatakan bahwa ada 200 lebih personil yang di turunkan untuk pengamanan Nataru 2021.

"Hampir 200 lebih personel dari polres rohul untuk pengamanan Nataru, untuk satlantas sendiri sebanyak 50 Personel. Pos pengamanan tidak hanya Polri saja, namun dibantu tim gabungan dari TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP dan Organisasi Masyrakat," kata Bagus, Selasa (28/12/2021).

Bagus menambahkan bahwa pengendara yang melalui Pos PAM akan ditanyakan terkait vaksinasi, jika belum maka akan kita ajak untuk vaksin ditempat.

"Di Pos Pam ada tenaga kesehatan yang khusus untuk melakukan vaksinasi," ungkap Bagus.

Ditambahkan Bagus, untuk hari Senin kemarin dari data yang dihimpun, ada 338 orang pengendara yang di vaksin oleh tim Pos Pam Nataru.

"Kita himbau kepada warga untuk mau di vaksin. Karena vaksin dipastikan aman dan halal," pungkasnya. 

Berita Lainnya

index