F3 Agency Jadi Media Partner YouTube Rewind Pekanbaru 2021

F3 Agency Jadi Media Partner YouTube Rewind Pekanbaru 2021

Riauaktual.com - F3 Agency menjadi salah satu media partner yang turut berpartisipasi dalam suksesi YouTube Rewind Pekanbaru 2021 yang digarap oleh Komunitas YouTube Creator (YTC) Pekanbaru.

Pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri mengaku bangga dapat dilibatkan untuk mempublikasikan YouTube Rewind Pekanbaru 2021.

Dikatakan Fitri, selain menjadi bentuk dukungan moril, keterlibatan F3 Agency Media Partner itupun merupakan wujud dari apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan YouTube Creator Pekanbaru dalam mengisi ruang digital dengan konten-konten positif.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan YouTube Creator Pekanbaru yang sudah menggandeng kita dari F3 Agency menjadi media partner dalam acara Premier YouTube Rewind Pekanbaru 2021," ujar Fitri Sabtu (25/12/2021) di Pekanbaru.

"Kita berharap keterlibatan kita dalam publikasi ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan YouTube Creator Pekanbaru untuk dapat terus menyajikan karya-karya terbaik," tambahnya. 

Untuk diketahui, YouTube Creator Pekanbaru tahun ini  kembali memproduksi YouTube Rewind. Karya tersebut ditayangkan perdana dalam premier yang digelar di Bioskop Mal Living World Pekanbaru pada Jumat (25/12/2021) malam.

Berdurasi sekitar 5 menit, YouTube Rewind Pekanbaru tahun ini disutradarai oleh Okky Novendra dan Denihendrawant dengan mengusung konsep kebersamaan yang menggambarkan semangat baru.

“Kita mengambil judulnya itu ‘Better Together’. Jadi tetap kebersamaan itu menjadi yang utama di YouTube Rewind Pekanbaru tahun ini,” ujar Okky Novendra, di Mal Living  World Pekanbaru, usai acara Premier YouTube Rewind Pekanbaru 2021.

Okky mengatakan, dalam prosesnya, produksi YouTube Rewind Pekanbaru untuk tahun ini memakan waktu sekitar dua minggu. Dengan waktu yang terbatas tersebut, pihaknya pun berupaya semaksimal mungkin untuk menyajikan karya terbaik dengan dukungan berbagai sponsor.

“Karena trending di YouTube pada tahun ini tidak begitu banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Kita jadi agak kesulitan mengkonsep dan menyambungkan videonya. Cuma kita sudah semaksimal mungkin dan semoga hasilnya bisa diterima,” terangnya.

Di tempat yang sama, Denihendrawant menambahkan, persembahan YouTube Rewind tahun ini tidak terlepas dari dorongan berbagai pihak.

“Ditahun ketiga ini sebenarnya kami tidak ada rencana untuk buat, tapi saya berfikir seharusnya kami bisa untuk merealisasikan YouTube Rewind 2021. Sehingga saya mencoba menjadi inisiator, mencoba bikin ide cerita dan meminta persetujuan dari teman-teman dan dikembangkan lagi akhirnya bisa sampai terealisasi,” terang Deni.

“Walaupun scene-nya itu benar-benar singkat, padat, sedikit, karena keterbatasan waktu, tapi Alhamdulillah hasilnya ada,” tambahnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index