Alumni Prodi D III Kebidanan FIK UPP Gelar Reuni Secara Virtual

Alumni Prodi D III Kebidanan FIK UPP Gelar Reuni Secara Virtual

Riauaktual.com - Prodi D III Kebidanan FIK Universitas Pasir Pengaraian (UPP) melaksanakan kegiatan temu alumni dengan tema “Lah Lamo Indo Besuo” Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh alumni Prodi D III Kebidanan yang dilaksanakan pada 24 Desember 2021 kemarin.

Kegiatan reuni akbar ini dilaksanakan secara Virtual yang dihadiri oleh Dekan FIK Rika Herawati, M.Kes,. Ketua Prodi Sri Wulandari, MPH, CBMT, seluruh Dosen, Pengurus Hima Prodi dan Alumni dari angkatan ke -I sampai Angkatan ke-XII Prodi Kebidanan. 

Sri Selaku Ketu Prodi berharap kegiatan reuni akbar ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan temu kangen alumni beserta seluruh dosen, disamping meminta agar alumni bisa memberikan masukan untuk kemajuan prodi kedepannya.

"Kita beraharap reuni ini mempererat silaturahmi baik itu alumni dan seluruh dosen, disamping itu meminta agar alumni bisa mengikuti Kegiatan pelatihan yang di adakan oleh Prodi demi mencapai Visi Prodi menciptakan bidan profesional yang ahli dibidang kesehatan ibu dan anak berkemampuan teknopreneur," kata Sri.

Sementara Rahmi Fitria, M.Biomed selaku pembina kemahasiswaan Prodi D III Kebidanan berharap kedepan setiap kegiatan Prodi Kebidanan melibatkan para Alumni.

" Alhamdulillah saat ini banyak kegiatan prodi yang kita lakukan untuk menunjang kemajuan Prodi kita. Untuk itu juga kedepan kegiatan kita harus melibatkan para Alumni, karena kesuksesan para Alumni merupakan salah satu penunjang kemajuan Prodi DIII Kebidanan," kata Rahmi.

Dari Reuni Akbar inipun selanjutnya diharapkan Keluarga Besar Prodi DIII Kebidanan FIK UPP dapat memberikan berbagai pemikiran jangka panjang demi kelanjutan kiprah alumni yang dapat dirasakan manfaatnya, "khususnya bagi civitas dan para alumninya, maupun bagi masyarakat pada umumnya," pungkas Rahmi.

Berita Lainnya

index