Pelantikan Pengurus dan Seminar Jurnalistik PWI Bengkalis Banjir Ucapan Selamat Lewat Twibbon

Pelantikan Pengurus dan Seminar Jurnalistik PWI Bengkalis Banjir Ucapan Selamat Lewat Twibbon
Ketua Panitia Pelantikan Agustiawan

Riauaktual.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis yang dikomandoi Adi Putra periode 2021-2024 akan dilantik, Selasa (14/12/2021) besok. Rencananya pengurus baru PWI Bengkalis ini akan dilantik langsung Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Makhota. 

Persiapan pelantikan sudah sembilan puluh persen siap, tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja. Hal ini diungkap langsung Ketua Panitia Pelantikan Agustiawan, Senin (13/12/2021). 

Menurut dia, kegiatan pelantikan ini rencananya akan dikemas bersama kegiatan seminar jurnalistik. Seminar ini akan dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Sempena dengan pelantikan ini kita juga menyelenggarakan seminar Jurnalistik. Insyallah akan dibuka oleh Bupati Bengkalis ditempat yang sama setelah pelantikan," terangnya.

Dalam seminar yang diselenggarakan PWI Bengkalis mengambil tema Mengenal Jurnalistik dan Undang-undang Pers. Tema ini diangkat dengan tujuan agar kalangan pemerintahan dan masyarakat lebih mengenal lagi keberadaan pers dan peran serta tugas jurnalis di lapangan. 

Untuk pembicara dalam seminar ini PWI Bengkalis hadirkan langsung praktisi senior pers Riau. Dua orang pembicara yakni Ketua PWI Bengkalis Zulmansyah Sekedang dan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Riau Ahmad S Udi yang juga Pimpinan media siber Riauterkini.com.

Menurut Agus, pelaksanaan pelantikan Ketua PWI Bengkalis kali ini sepertinya mendapat dukungan banyak pihak dan masyarakat Bengkalis. Ini terbukti tingginya atusias masyarakat Bengkalis dan sejumlah mitra PWI Bengkalis yang berpartisipasi memberikan ucapan selamat melalui aplikasi twibbon. 

"Alhamdulillah ramai Masyarakat berpartisipasi dalam twibbon dan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang mendukung kegiatan kami," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index