Jangan Lewatkan, Gebyar Vaksin Polres Pelalawan 'Banjir' Hadiah

Jangan Lewatkan, Gebyar Vaksin Polres Pelalawan 'Banjir' Hadiah

Riauaktual.com - Polres Pelalawan bersama jajaran Polsek di wilayah setempat menggelar "Gebyar Vaksin Berhadiah" yang akan berlangsung hingga akhir Desember 2021 mendatang.

Dimana, masyarakat yang ikut vaksinasi dalam kegiatan tersebut akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan hadiah. Diantaranya berupa sepeda motor, lemari es, televisi serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko S.I.K mengatakan, Gebyar Vaksin berhadiah yang digelar pihaknya tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19.

"Gebyar Vaksin Berhadiah ini kita adakan untuk menarik minat masyarakat agar ikut dalam program vaksinasi Covid-19 sehingga mempercepat capaian vaksinasi, khususnya di Kabupaten Pelalawan. Dengan demikian, kita berharap pandemi dapat segera berakhir," ujar Kapolres, Minggu (12/11/2021). 

Seperti diketahui, hingga saat ini, Polres Pelalawan terus menggalakkan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di wilayah setempat.

Sebelumnya, Polres Pelalawan bersama jajaran dan pihak terkait, secara massif juga terus meningkatkan capaian vaksinasi untuk masyarakat perkebunan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index