Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kerinci dan TNI Temukan Pelanggar Prokes

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pangkalan Kerinci dan TNI Temukan Pelanggar Prokes

Riauaktual.com - Personil Polsek Pangkalan Kerinci yang  melaksanakan operasi yustisi berupa himbauan, masyarakat diminta mentaati protokol kesehatan (Prokes), Selasa (7/12/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Ipda Eddy Surya bersama TNI meninjau masyarakat di sepanjang Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP MY Lubis secara terpisah mengatakan, masyarakat diimbau lebih disiplin dalam penerapan Prokes.

"Operasi yustisi ini, jika ada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sosialisasi dan teguran secara lisan atau tertulis agar setiap melakukan aktifitas diluar rumah selalu memakai masker dan tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan Prokes.

“Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Prokes, guna  melindungi diri sendiri juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas jaring 5 pelanggar prokes dan diberikan teguran tertulis.

Berita Lainnya

index