Tujuh Orang Terduga Pelaku Pengancaman Rumah Agung Nugroho Salah Satunya PNS

Tujuh Orang Terduga Pelaku Pengancaman Rumah Agung Nugroho Salah Satunya PNS

Riauaktual.com - Sampai saat ini Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum masih melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang diduga pelaku penyerangan dan pengancaman di Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho.

"Ketujuh terduga pelaku Zal seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Reza, Zikri, Anju, Irfan, Apri dan Nof. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan diruangan penyidik Ditreskrimum Polda Riau. Pelaku Zal ini ditangkap di Jalan Harapan Raya," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Selasa (30/11/2021) siang.

Terkait motif penyerangan di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau tersebut, hingga kini Polda Riau masih melakulan pemeriksaan.

"Polda Riau masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut apa motif terhadap terduga tujuh orang pelaku ini. Apakah motifnya terkait itu (Musda Demokrat) kita belum tau dan masih diselidiki," sambung Narto.

"Kasus yang dilaporkan bukan penyerangan, tapi pengancaman. Pelaku mengancam akan menghajar pelapor yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho," jelas Narto.

Untuk diketahui, rumah dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho, diserang sejumlah orang tak dikenal di Jalan Sumatera, Pekanbaru, Senin (29/11/2021) malam.

Kabarnya sempat terjadi perkelahian penjaga rumah Agung Nugroho dengan orang tidak dikenal yang melakukan penyerangan itu.

Agung mengatakan, kejadian penyerangan terjadi  saat dirinya baru saja pulang dari salat isya.

"Saya pulang salat isya, terus main sama anak,  ada 10 orang preman berbadan besar masuk kerumah, menggedor pagar dan ribut dengan security di rumah," kata Agung Nugroho usai kejadian, Senin (29/11/2021) malam.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index