Kunjungi Durian Runtuh, Finalis Bujang Dara Riau 2021 Nikmati Level Baru Makan Durian

Kunjungi Durian Runtuh, Finalis Bujang Dara Riau 2021 Nikmati Level Baru Makan Durian

Riauaktual.com - Durian Runtuh Nadhira Napoleon yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi para finanilis Bujang Dara Provinsi Riau 2021 dihari ketiga berlangsungnya pelaksanaan karantina pada Minggu (28/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 12 pasang finalis Bujang Dara wakil dari masing-masing kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Riau tidak hanya menikmati suguhan level baru makan durian. Tapi juga, turut mendapat pembekalan materi tentang personal branding dan strategi marketing bisnis dari manajemen Durian Runtuh Nadhira Napoleon.

"Kegiatan kita hari ini masih dalam rangkaian pemilihan Bujang Dara Riau 2021. Dimana, salah satu kegiatannya adalah visit ke sponsorship yang mendukung pelaksanaan Bujang Dara Riau  2021. Salah satu sponsorship yang mendukung pelaksanaan Bujang Dara Riau 2021 adalah Durian Runtuh By Nadhira Napoleon Pekanbaru," ujar Vivien Anjadi Suwito, mewakili Ikatan Bujang Dara Provinsi Riau disela kegiatan.

"Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa hadir di sini, di tempat makan durian terbesar dan terlengkap di Pekanbaru," tambahnya.

Sementara itu, Manajemen Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Jimmy Al Adha mengungkapkan, dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan iven Bujang Dara Provinsi Riau 2021 ini merupakan wujud dari komitmen pihaknya dalam membantu mengangkat pariwisata di wilayah setempat.

"Alhamdulillah kami senang sekali kedatangan adik-adik bujang dara, karena memang tujuan kita juga mengangkat  pariwisata daerah sebagai salah satu destinasi wisata di Pekanbaru," ujar Jimmy.

"Kita juga support pariwisata karena kita di sini menampilkan pengenalan beberapa kabupaten di Riau melalui desain-desain tampilan. Oleh sebab itu, dengan kita support Bujang Dara di Riau, kita juga support pariwisata di Riau secara nyata di Pekanbaru. Harapannya adik-adik Bujang Dara tetap terus mempromosikan pariwisata di provinsi kita sendiri, Durian Runtuh selalu komitmen untuk support mereka," tutup Jimmy. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index