Hadiri Kunjungan Kerja Forkopimda Kota Padang, Ini Kata Ketua DPRD Pekanbaru

Hadiri Kunjungan Kerja Forkopimda Kota Padang, Ini Kata Ketua DPRD Pekanbaru

Riauaktua.com - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani menghadiri kunjungan kerja Forkopimda Kota Padang di Kota Pekanbaru.

Selain Hamdani terlihat juga, Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan Forkopimda Kota Pekanbaru lainnya seperti Kapolres, Dandim, Kejari dan lainnya.

Sedangkan dari Pemko Padang, hadir Wali Kota Padang Hendri Septa, ketua DPRD Padang, Kajari Padang,plt sekda Padang, dan beberapa kepala kepala OPD kota Padang. 

Hamdani mengatakan kunjungan kerja dari Forkopimda ini Padang ini terkait dengan beberapa program kerjasama antara pemko Pekanbaru dan Padang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pemko Padang menyepakati jalinan kerja sama dengan Pemko Kota Pekanbaru di dua sektor, yakni Dinas Sosial dalam bidang peningkatan layanan kesejahteraan sosial dan Dinas Perpustakaan dan Kearispan terkait program kerja perpustakaan dan kearsipan.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani Berbincang Dengan Wali Kota Padang Hendri Septa

Dalam paparannya Wali Kota Padang berharap dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan ke Kota Padang. Disamping itu juga dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi di kedua ibukota provinsi tersebut.

"DPRD tentu mengapresiasi program kerjasama tersebut, yang penting saling menguntungkan kedua belah pihak. Apalagi Pekanbaru dan Padang adalah masih bertetangga," tuturnya.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani Berbincang Dengan Wali Kota Bersama Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus berujar, dengan adanya pertemuan ini akan semakin memperkuat kerja sama Kota Padang dan Kota Pekanbaru kedepannya. 

"Kami di Pemerintah Kota Pekanbaru siap bekerjasama dengan Kota Padang dalam berbagai sektor," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index