Empat Matra Alumni Akabri 1999 Se-Riau, Gelar Bansos dan Vaksinansi

Empat Matra Alumni Akabri 1999 Se-Riau, Gelar Bansos dan Vaksinansi

Riauaktual.com - Alumni Akabri tahun 1999 yang bertugas di Riau, menggelar Bakti Sosial (Baksos) kesehatan vaksinasi massal dibeberapa tempat di Pekanbaru, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan empat Matra Alumni Akabri tahun 1999 ini, berpusat di Jakarta, yang dihadiri Kapolri bersama Panglima TNI.

Di Riau, kegiatan dipusatkan di Vaksin Center RS Bhayangkara Polda Riau (Mapolda lama), dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, serta turut hadir Asissten I provinsi Riau, Kasrem 031/WB. 

Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Teddy Ristiawan, merupakan alumni Akabri tahun 1999 merupakan dari matra Kepolisian mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama Alumni Akabri 99  se-Riau.

"Empat matra ini Alumni Akmil, Alumni AAL dan Akpol lulusan tahun 1999," jelas Teddy.

Teddy melanjutkan, salah satu kegiatan vaksinisasi yang dilakukan untuk membantu pemerintah penanggulangan Covid-19 di Provinsi Riau.

"Ada 1000 dosis vaksin diberikan," kata Teddy.

Ikut menambahkan, Kombes Ferry Irawan, Direskrimsus Polda Riau, pihaknya turut membagikan 1000 paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

Masih kata Ferry, sebanyak 42 tenaga kesehatan dari beberapa Rumah Sakit, dilibatkan mensukseskan kegiatan ini.

"42 nakes melakukan vaksinasi di klinik Polresta Pekanbaru, klinik TNI AD, klinik TNI AU, Rumah Sakit Safira, Rumah Sakit Perima dan Rumah Sakit Santa Maria," ujar Ferry.

Sementara Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, memberi himbauan untuk masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

"Bagi seluruh masyarakat kota Pekanbaru yang sudah di vaksin Covid-19, saya mengingatkan, agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menjauhin kerumunan dan mengurangi mobilitas)," himbau Pria Budi.

Berita Lainnya

index