Polsek Pangkalan Kuras Patroli C3 di Pusat Keramaian

Polsek Pangkalan Kuras Patroli C3 di Pusat Keramaian

Riauaktual.com - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian dengan kekerasan (Curat) dan pencurian sepeda motor (Curanmor) atau C3, Polsek Pangkalan Kuras secara intensif melaksanakan patroli, Jumat (8/10/2021).

Patroli dilaksanakan oleh personel unit Sabhara Polsek Pangkalan Kuras di Pangkalan Becak, toko-toko dan perbankan wilayah Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

“Sasaran patroli KRYD ini yaitu tempat keramaian, seperti tempat-tempat yang dianggap rawan,” ujar Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Agustinus Chandra Pietama.

Ia menjelaskan, patroli ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras merasa nyaman saat beraktivitas di luar rumah atau di tempat perbelanjaan dengan kehadiran Polisi.

AKP Agustinus mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Pangkalan Kuras.

Patroli ini dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

“Patroli tersebut wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana,” ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh polisi Polsek Pangkalan Kuras ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index