Polsek Ukui Monitoring Vaksinasi Gotong Royong Lanjutan di PT Gandaerah Hendana

Polsek Ukui Monitoring Vaksinasi Gotong Royong Lanjutan di PT Gandaerah Hendana

Riauaktual.com - Polsek Ukui melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan vaksinasi Covid-19 Dosis I "Gotong Royong" di PT. Gandaerah Hendana Desa Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Minggu (3/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut General Manajer PT. Gandaerah Hendana Afrijal, Kapolsek Ukui diwakili oleh Kanit Intel Polsek Ukui Ipda Deddy H.C Tobing serta pemerintah Kecamatan Ukui diwakili oleh Danru Satpol PP Kecamatan Ukui Darmawi.

Adapun Tim Vaksinator didatangkan dari RS. Tabrani yang dipimpin oleh Dr Indah, sedangkan jenis Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinofarm.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi mengatakan, hari ini dilaksanakan di PT Gandaerah Hendana, diketahui Vaksinasi ini merupakan inisiasi dari perusahaan dalam mendukung program pemerintah, yakni percepatan vaksinasi masal sejuta dosis satu hari.

"Anggota Polsek Ukui sudah dilokasi sejak pagi tadi untuk melaksanakan pengamanan, diketahui vaksinasi ini merupakan lanjutan dari Vaksinasi Votong Royong sebelumnya, dimana ada karyawan PT. Gandaerah Hendana yang belum divaksin pada pelaksanaan vaksin gotong royong yang pertama," jelas Kapolsek.

Adapun jumlah peserta Vaksin yang mendaftar Vaksinasi Gotong Royong lanjutan hari ini sebanyak 130 orang yang merupakan karyawan PT. Gandaerah Hendana.

Sebelum dilakukan vaksinasi, peserta akan terlebih dahulu melalui tahap Skrining, dari 130 orang yang mendaftar, hanya 120 orang yang memenuhi syarat untuk dilakukan suntik vaksin, sisanya akan di jadwalkan kembali oleh panitia pelaksana.

Selama kegiatan vaksin berlangsung, berjalan dengan baik, aman dan kondusif, dan tetap berpedoman dengan standar protokol kesehatan.

"Harapanya kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran covid-19 di Riau khususnya di Kecamatan Ukui, sehingga target pemerintah dalam upaya membentuk herd imunity kelompok dapat segera terwujud, dengan demikian pandemi covid-19 saat ini dapat segera berakhir," tutup Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index