Raih Tiga Medali, Gubri Bangga dan Apresiasi Atlet Riau di PON XX Papua

Raih Tiga Medali, Gubri Bangga dan Apresiasi Atlet Riau di PON XX Papua
Gubernur Riau Syamsuar

Riauaktual.com - Tiga atlet Riau yang meraih medali di PON XX Papua, membuat Gubernur Riau Syamsuar, merasa bangga dan memberikan apresiasinya. Karena telah membuat harum nama Riau di kancah iven pertandingan nasional.

Tiga atlet yang berhasil meriah adalah Maizir Riyondra dua medali emas pada kayak satu 1000 meter putra dan kayak 1 (K1) 200 meter. 

Selanjutnya, atlet Raudani Fitra yang meraih medali perak dalam final kayak 1 putri 500 meter. Kemudian nama Tengku Anggito Wicaksono yang meraih medali perak pada cabang olahraga sepatu roda di nomor individual time trial 300 meter.

"Alhamdulillah kontingen kita yang bertanding di PON XX Papua, sudah meraih 3 medali," kata Syamsuar, Jumat (1/10/2021).

Ia juga merasa optimis, dengan semangat dan sportivitas yang tinggi, para atlit cabang olahraga lainnya akan ikut menyumbang medali berikutnya.

Dengan harapan sebelumnya, Syamsuar akan terus mendoakan semoga perjuangan atlit di PON XX Papua dapat menambah pundi-pundi medali untuk Riau.

"Terus berjuang dengan semangat, semoga sukses membawa nama baik Riau dan harapan kami dapat mencapai prestasi selama di Papua," harap Syamsuar.

Berita Lainnya

index