Sampai di Pekanbaru, Leani Sujud Cium Kaki Kedua Orangtua

Sampai di Pekanbaru, Leani Sujud Cium Kaki Kedua Orangtua

Riauaktual.com - Leani Ratri Oktila, atlet asal Kampar Provinsi Provinsi Riau, memang pantas mendapat sanjungan. Hal ini terlihat, tak kala baru tiba di Bandara VIP, Ahad (19/9/2021). Ia langsung mencium kaki kedua orangtuanya.

Setelah itu, Leani langsung mencium tangan dan memeluk kedua orangtuanya yakni F Mujiran (64) dan ibunya Gina Oktila (53).

Sikap yang dilakukan Leani, tentunya membuat kagum rombongan yang menyambut, Gubernur Riau, Syamsuar dan Forkopimda lainnya.

Leani kemudian diarak menuju Gedung Daerah Balai Serindit, mengikuti kegiatan ramah tamah bersama para atlet National Paralympic Committee (NPC) serta Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON).

Syamsuar menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Leani dan rasa bangganya atas prestasi yang dicapai pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020 yang telah mengukir sejarah.

"Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih Leani di pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu yang lalu,” kata Syamsuar.

Dimasa mendatang, Syamsuar berharap Leani dapat memperoleh prestasi yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kemudian, turut mendoakan Leani sebagai pejuang olahraga yang hormat pada orang tuanya sehat selalu sekeluarga dengan harapan orang tuanya selalu memberikan doa restu.

Sebagai bentuk terimakasih Pemprov Riau, atas prestasi Leani. Dia diberikan bonus sebesar Rp1 Milliar.

Kemudian, Leani, menyampaikan rasa syukur pada tuhan karena dapat menoreh prestasi di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Semua ini, kata Leani dapat diraih berkat kerja keras dan suport yang diberikan orang tuanya, yang menjadi pembangkit semangat dan bisa mencapai apa yang menjadi harapan bersama.

“Terima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu memberikan suport dan semangat kepada saya. Dan juga untuk teman-teman atlet lainnya bahwa kita harus yakin dan percaya diri untuk berprestasi diajang tingkat nasional maupun internasional,” katanya penuh rasa syukur.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index