Polsek Ukui Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan C3

Polsek Ukui Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan C3

Riauaktual.com - Untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan, terutama kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3), Polsek Ukui menggelar patroli dialogis dan sambang pada objek vital Perbankan dan area rawan kejahatan lainnya, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh KSPK Aiptu Edward Panjaitan didampingi dua personil lainnya. 

Kapolsek Ukui AKP Rifendi menuturkan bahwa patroli tersebut dilaksanakan setiap hari, siang dan malam tanpa mengabaikan tugas yang lain.

"Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk itu Polsek Ukui akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," ujar Kapolsek di tempat yang terpisah. 

Dalam melakukan patroli dialogis petugas Polsek Ukui memberikan himbauan kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar dan melapor kepada kepolisian bila mendapati sesuatu yang mencurigakan. 

Petugas kepolisian juga meninggalkan kontak nomor telepon yang dapat memudahkan masyarakat saat memberikan informasi kejahatan.

"Semoga kehadiran petugas Polisi ditengah masyarakat dalam melakukan patroli dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas," tutup Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index