Jelang Konferkab PWI Bengkalis, Novrizon: Buat Rapat Pleno Untuk Bentuk Kepanitiaan

Jelang Konferkab PWI Bengkalis, Novrizon: Buat Rapat Pleno Untuk Bentuk Kepanitiaan
Logo PWI (istimewa)

Riauaktual.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, di bulan Oktober 2021 mendatang sudah habis masa baktinya, sehingga di bulan itu juga diagendakan akan digelar Konferensi Kabupaten (Konferkab), untuk memilih ketua dan pembentukan pengurus baru PWI Bengkalis. 

Menanggapi hal ini, Ketua PWI Riau Zulmasyah Sekedang melalui Ketua Organisasi Novrizon ketika dihubungi, bahwa sebelum Konferkab digelar, harusnya PWI Bengkalis perlu mengadakan rapat pleno untuk membentuk panitia Konferkab.

"Jadi panitia yang dibentuk tersebut, yang akan menentukan waktunya kapan digelar Konferkab. Setelah agenda ditentukan, maka panitia Konferkab menyurati PWI Riau sebagai pemberitahuan akan digelarkan Konferkab tersebut," terangnya, Jum'at (10/09/21).

Novrizon juga meyakini, PWI Bengkalis yang sudah beberapa kali menggelar Konferkab, dan sudah melalui berbagai pengalaman akan lebih matang dalam berorganisasi. Oleh karena itu, bagi para anggota PWI yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua untuk tidak melanggar prosedur, agar nantinya tidak ada protes.

"Kami dari PWI Riau menekankan, agar bagi anggota PWI yang terpilih nanti menjadi ketua, untuk tetap merangkul yang kalah. Agar organisasi tetap berjalan sesuai yang diharapkan bersama," pungkas Novrizon.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index