Sekretaris DPC Demokrat Pekanbaru Berikan Ratusan Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

Sekretaris DPC Demokrat Pekanbaru Berikan Ratusan Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

Riauaktual.com - Ratusan paket sembako diserahkan oleh Sekretaris Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri kepada masyarakat Kota Pekanbaru, Kamis (27/6).

Bantuan sembako itu diberikan kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19, tepatnya di Kelurahan Tangkerang Utara.

Penyerahan itu langsung diberikan Tengku Azwendi Fajri, apa yang diserahkannya itu merupakan amanah dari Ketua Umum DPP Partai Demkorat Agus Harimurti Yudhoyono.

Yang mana amanah itu memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat.

"Ini kita bagikan langsung kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas dua dekadenya partai Demokrat," kata Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru itu.

Apa yang telah diserahkan ini, kita berharap dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini.

Partai Demokrat, jelasnya, selalu bersama masyarakat dalam situasi apapun. Dua puluh tahun sudah partai mercy ini menyuarakan apa yang diinginkan masyarakat.

"Selama ini kita juga mendengar apa yang menjadi keresahan masyarakat, kita tampung lalu kita rembukkan hingga dapat kita wujudkan," pungkas Azwendi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index