Awas ! Komisi IV Rutin Kunjungi Proyek Pemko Pekanbaru

Awas ! Komisi IV Rutin Kunjungi Proyek Pemko Pekanbaru
Roni Amril

PEKANBARU (RA) - Setelah memantau pengerjaan pembangunan jembatan di Jalan Dahlia dan pembangunan pelebaran jalan, kali ini Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru kembali melakukan kunjungan lapangan (Kunlap) ke sarana pendidikan, yakni di SMP 4 Pekanbaru Jalan Sutomo dan SD Negeri 031 Lima Puluh di Jalan Sultan Syarif Kasim.

"Kita tadi lanjutkan pantauan terhadap pembangunan sekolah. Seperti SD 031 itu dianggarkan pada 2011 lalu, karena tak siap, maka dianggarkan lagi tahun ini. Tadi kita lihat sudah mulai dikerjakan lagi dan mencapai 40 persen. Kita harapkan dapat selesai pada saat anak-anak masuk sekolah besok, sehingga anak-anak dapat merasakan fasilitas yang telah dianggarkan pemerintah," ungkap Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel ketika ditemui usai Kunlap, Senin (24/7).

Setelah mengunjungi proyek pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan sekolah, Komisi IV yang membidangi pembangunan tersebut akan melakukan pantauan kembali bersama Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru pada hari ini, Rabu (25/6).

"Dari kunjungan yang telah kita lakukan, memang kita belum ada mendapatkan kejanggalan dalam proyek, ini yang akan kita laukan pantauan terus, guna mengawasi adanya penyimpangan dari pengerjaan proyek ini oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," papar Roni. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index