Peringati HUT Riau ke 64, Ini Pesan Tokoh-tokoh Riau

Peringati HUT Riau ke 64, Ini Pesan Tokoh-tokoh Riau

Riauaktual.com - Gelaran Peringatan HUT Riau ke 64, yang digelar secara virtual di Ruang Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau turut didukung para tokoh masyarakat Riau.

Turut menyampaikan nasehat dan masukan, seperti Arsyadjuliandi Rachman merupakan mantan Gubernur Riau. Dia mengatakan, selamat Tahniah pada hari Jadi Provinsi Riau Ke 64 ini. 

“Saya dan keluarga mengucapkan Selamat hari jadi ke 64 Provinsi Riau. Semoga di masa Pandemi ini kita tetap bersatu bersama bahu membahu menghadapi pandemi ini untuk menuju Riau yang berdaya saing di segala sektor,” kata Andi sapaan akrabnya.  

Perayaan yang tetap dilakukan dimasa Pandemi Covid-19 ini, lanjut Andi, merupakan semangat kolaborasi yang terus kita bangun untuk terus mencapai Visi Riau 2025 dan visi gubernur Riau sampai 2024. sehat selalu untuk semua. 

Selanjutnya, penyampaian yang disampaikan Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM Riau Al-Azhar. Awalnya, dia turut menyapa Gubernur Riau dan mengucapkan tahniah Hari Jadi ke 64 Provinsi Riau.

Dia berharap, Tahniah hari jadi ke 64 Provinsi Riau ini, semoga tujuan kita tercapai menjadi provinsi yang berdaya saing. 

“Saat ini dalam situasi yang sulit karena pandemi Covid-19 ini, melalui forum ini izinkan dari LAM Riau menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa pandemi bisa di atasi dengan kebersamaan,” kata Al-Azhar. 

Menurutnya, terkait kesulitan yang di buat pandemi Covid-19 memerlukan persatuan dan kesatuan kita, memerlukan rasa krisis yang sama diantara kita. 

“Oleh karena itu senasib sepenanggungan, hidup se-negri beri memberi menjadi sebuah budaya, dan nilai dari adat istiadat kita yang pada hari ini di tuntut untuk di implementasikan. Tahniah Datok seri setia amanah Gubernur Riau, Tahniah seluruh masyarakat Riau atas hari jadi ke 64,” tutup Al-Azhar. 

Lalu, penyampaian dari Ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau Chaidir. Dia mengatakan, bahwa mengahadapi Pandemi sekarang ini, Riau Memiliki Modal sosial untuk Bangkit dengan istilah pepatah “Berat sama di pikul ringan sama di jinjing”.

“Sebagai Ketua  forum komunikasi Pemuka Masyarakat Riau kami mengucapkan tahniah dan  selamat hari jadi Provisni Riau ke 64 , semakin maju dan berjaya. Mari bangkit bersama, karena kita memiliki modal sosial yang sering di istilahkan berat sama di pukul ringan sama di jinjing. Hal ini perlu kita kembangkan. Senantiasa berpikir positif, beradaptasi terhadap kesulitan yang kita hadapi, memperbaiki diri memperbaiki komunikasi diri kita. kami optimis dengan rasa percaya diri bisa bersama bangkit menuju Riau berdaya saing,” ujar Chaidir. 

Pada gilirannya, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengatakan, “Bapak-bapak orang tua kami tokoh masyarakat, para gubernur Riau sebelumnya, yang dihubungkan secara daring, Kami Pemko Pekanbaru dan Forkompinda Kota Pekanbaru bersama kepala SKPD dan seluruh masyarakat Pekanbaru mengucapkan tahniah hari jadi Provinsi Riau Ke 64," tuturnya.

“Semoga kita bisa bersama sama mengatasi pandemi Covid19 dan Riau ke depan semakin berdaya saing,” singkat Ayat Cahyadi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index