Siswa/i AMS Juarai Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2021

Siswa/i AMS Juarai Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2021

Riauaktual.com - Dua orang Murid AsmaraNur Modelling School (AMS), Andre Aldino dan Jana Audina berhasil meraih juara I dalam ajang Pemilihan Bujang Dara Kota Pekanbaru 2021. Keduanya, sukses menyabet gelar juara setelah sebelumnya berhasil menjadi yang terbaik dari total 12 pasang peserta atau 24 finalis pada gelaran tersebut. 

Owner AMS, Irvan Asmara mengatakan bahwa prestasi yang berhasil diraih anak didiknya pada ajang tersebut merupakan salah satu bentuk pencapaian dari setiap proses yang sebelumnya telah diajarkan kepada para siswa di sekolah modelling AMS.

"Andre dan Jana ini, keduanya adalah winner Bujang Dara Pekanbaru 2021. Mereka adalah hasil dari sebuah proses yang selalu Irvan ajarkan sama anak-anak, gak boleh sombong, harus good attitude, dan Alhamdulillah mereka jadi winner," kata Irvan, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut, pemuda asal daerah Jorong Talago Gunuang, Nagari Saruaso, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat itu mengatakan, prestasi tersebut merupakan satu dari sekian banyak pencapaian yang telah diraih para siswa AMS. 

Tak hanya di tingkat daerah, kata Irvan, para siswa AMS bahkan juga telah berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun di ajang internasional. 

"Kita sekarang sudah bisa membuktikan ke orang-orang bahwa anak-anak AMS ini bisa bersaing bukan hanya di daerah doang. Kita juga bukan bersaing hanya di luar saja, kita buktikan bisa bersaing untuk kedua-duanya. Baik di tingkat daerah maupun di luar daerah, bahkan di luar negeri," tuturnya. 

"Irvan selalu menyampaikan ke anak-anak bahwa prosesnya yang harus dihargai, dinikmati. Bukan hasilnya. Karena kalau kita hargai prosesnya siapapun yang menolong kita, sekecil apapun itu, kita akan selalu ingat," tambahnya. 

Seperti diketahui, berdiri sejak 2020 lalu, sekolah modellin yang berlokasi di Jalan Gelatik nomor 25, Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru tersebut terbukti berhasil mencetak banyak model profesional.

Tak hanya itu, AMS juga mampu melakukan pengembangan karakter dan mental terhadap para anak didiknya sehingga dapat bersaing dalam berbagai bidang dunia kerja. 

Sejauh ini, AMS juga telah di percaya menggarap banyak project periklanan, baik dalam skup daerah, nasional, maupun mancanegara. Di antaranya untuk kebutuhan iklan produk makanan dan minuman, makeup dan busana.

Ditargetkan, pada tahun 2022 mendatang, AMS akan bertransformasi menjadi sekolah modelling bertaraf internasional yang melahirkan banyak bibit baru untuk mengharumkan nama daerah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index