Kadisdikbud Pelalawan Himbau Guru Sekolah Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kadisdikbud Pelalawan Himbau Guru Sekolah Ikuti Vaksinasi Covid-19
Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pelalawan, Drs H Admonadi MM

Riauaktual.com - Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pelalawan, Drs H Admonadi MM mengimbau kepada guru para guru di Negeri Seiya Sekata untuk mengikuti program vaksinasi Covid 19. Hal itu dikarenakan vaksin Covid 19 diprioritaskan untuk para guru.

"Kami berharap seluruh guru dan tenaga kependidikan kita untuk mengikuti pelaksanaan vaksin degan baik. Karena kita menyakini vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh kita," kata Drs H Admonadi MM, Sabtu (26/6/2021) melalui telpon pribadinya.

Sambung Admonadi, dengan guru guru divaksinasi mampu mengurangi dan menghidari persoalan kasus Covid 19 di dunia pendidikan, khusus di Kabupaten Pelalawan.

Lanjut Admonadi, untuk mensukseskan program pemerintah tersebut,  Disdik Kabupaten Pelalawan sudah mengusulkan data nama-nama guru di Kabupaten Pelalawan yang akan dilakukan vaksinasi Covid 19, bahkan hingga saat ini para guru sudah dilakukan vaksinasi Covid 19.

"Untuk vaksinasi Covid-19 bagi guru di Kabupaten Pelalawan, Kita sudah menyerahkan sepenuhnya dengan Dinas Kesehatan. Kita hanya koordinasi dengan Diskes untuk pengusulan nama guru yang akan divaksin," ungkapnya.

Ditambahkan kadisdikbud, juga mengingatkan kepada seluruh pendidik meski sudah melaksanakan vaksinasi Covid 19, diharapkan guru pendidik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun (3M 1T). 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index