Ketua DPRD Pelalawan Beri Semangat Kepada Warga yang Terpapar Covid 19

Ketua DPRD Pelalawan Beri Semangat Kepada Warga yang Terpapar Covid 19
Ketua DPRD Kabupaten Palalawan, Baharrudin berikan Semangat Kepada Warga yang Terpapar Covid 19

Riauaktual.com - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharrudin melakukan kunjungan ke warga yang terpapar Covid-19, guna memberikan semangat, Senin (21/6/2021) di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Didampingi Bhabimkamtibmas Desa Tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan menyambangi satu persatu rumah warga sembari juga memberikan himbauan untuk melakukan Isolasi mandiri dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baharrudin menuturkan bahwa Ia bersama Bhabimkamtibmas menghimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan pihaknya akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pelalawan.

"Untuk penanganan Covid-19 diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak sampai tingkat paling bawah atau tingkat Desa," ucap Baharrudin.

Selain itu, Ia meminta peran posko harus dioptimalkan terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat agar mempermudah mereka mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus corona, dan selalu berkoordinasi dengan Bidan Desa. Yang terpenting adalah edukasi dan pencegahannya.

Ditambahkan Baharrudin, ia meminta warga untuk tetap bersemangat dan menjaga kesehatan dengan berolahraga, "yang terpenting patuhi prokes," pungkasnya.
 

Berita Lainnya

index