Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kota Dampingi Tim Medis Tracing Kepala Keluarga Pasien Covid-19

Sabtu, 19 Juni 2021 - 11:49:23 WIB Di Baca : 466 Kali


Riauaktual.com - Sabtu (19/6/2021) Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Aipda Rudi Salam bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Pangkalan Kerinci Kota melaksanakan kegiatan sambang dan pemantauan warga yang melakukan isolasi mandiri di toko Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam kesempatan itu, pegawai Pukesmas Pangkalan Kerinci Kota melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap keluarga berinisial S terkait perkembangan kesehatannya. Pasalnya, S dinyatakan positif Covid 19, namun dari hasil pemeriksaan, keluarga S dinyatakan dalam keadaan sehat.

“Bapak S usai diperiksa dinyatakan dalam keadaan positif Covid-19 beberapa waktu lalu, tentunya petugas melakukan tracing kepada keluarga S," ungkap Aipda Rudi Salam.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga turut memberikan himbauan kepada keluarga S untuk tetap selalu menggunakan masker dan mentaati kebijakan dari pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

"Kita juga meminta keluarga untuk mengisolasi mandiri untuk mematuhi protokol kesehatan, tim akan terus melakukan pemantau kepada keluarga S selama 14 hari kedepan," tegas Aipda Rudi Salam. 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com