Pemkab Siak Terima 400 Bibit Pohon Metoa dan Sirsak Dari PT Jasa Raharja Cabang Riau

Pemkab Siak Terima 400 Bibit Pohon Metoa dan Sirsak Dari PT Jasa Raharja Cabang Riau

Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, mendapatkan 400 bibit pohon terdiri dari 200 pohon Metoa dan 200 pohon Sirsak. 

Bibit tersebut, merupakan program Bina Lingkungan dari PT Jasa Raharja Cabang Riau.

Penanaman bibit, dilakukan di Kampung Benteng Hulu dan Kampung Adat, Kecamatan Mempura yang dihadiri Sekda Siak Arfan Usman.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau Akhdiyat Setya Purnama yang hadir saat itu mengatakan, program tersebut sebagai salah satu nilai tambah untuk masyarakat Kabupaten Siak.

"Terimakasih untuk Pemkab Siak yang telah mendukung program kami ini. Selain itu, kami berharap sinergitas dengan Pemkab Siak terus terjalin baik dalam pelaksanaan tugas pokok PT Jasa Raharja sebagai perusahaan negara.

"Seperti memberikan proteksi santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan ahli warisnya,"ucap Kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau Akhdiyat Setya Purnama,"Jum'at 18/06/2021.

Selanjutnya, Sekda Siak Arfan berharap program dari PT Jasa Raharja Cabang Riau tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi progam yang dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja Cabang Riau ini. 

"Semoga dengan adanya penanaman pohon ini, akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, dan menjadi amal jariah bagi kita semua", sebut Arfan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index